Jual Semen Mortar di Gresik

Jual Semen Mortar di Gresik

Jual Semen Mortar di Gresik – HUBUNGI 082234916555

Daftar Isi

Seiring majunya perkembangan zaman dan teknologi, terdapat berbagai bahan bangunan yang dapat dipergunakan secara instan dan cepat.

Seperti halnya untuk jenis semen, tentunya material ini menjadi bahan bangunan yang sangat umum dan banyak dipakai. Kini telah hadir sebuah inovasi baru berupa semen instan atau yang sering disebut sebagai semen mortar.

Dengan kehadiran inovasi seperti ini, tentunya memberikan manfaat guna mengatasi masalah dalam pembangunan. Namun, sebenarnya apakah yang menjadi pembeda anatara semen mortar dengan semen biasa? Simak pembahasan lengkap mengenai semen mortar berikut ini.


Apa Itu Semen Mortar?

Semen mortar merupakan material yang berfungsi baik sebagai perekat bata, plesteran, dan acian. Dibuat dari campuran pasir, semen, zat aditif, dan filler yang pengaturan komposisinya memakai standar tertentu.

Umumnya, komposisi masing-masing penyusun semen mortar disesuaikan dengan area pengaplikasian pada bangunan. Semen mortar yang digunakan untuk pemasangan bata ringan akan berbeda dengan semen mortar yang digunakan untuk plesteran dinding maupun perekat lantai.

Sebagaimana dengan namanya yang memakai kata instan, mortar (semen instan) memang mudah untuk digunakan. Sebab, pekerja bangunan cukup menambahkan air lalu diaduk sebentar dan kemudian siap digunakan. Dengan begitu, pekerja tidak perlu lagi mengayak pasir dan mencampurkan semen secara manual.


Jenis dan Fungsi Semen Mortar di Gresik

Umumnya, semen ini memiliki beberapa jenis dan klasifikasi pembagiannya. Hal tersebut disesuaikan dengan fungsi atau bahkan kegunaan dalam pengaplikasiannya. Kebanyakan rata-rata jenis semen ini, diformulasikan khusus sesuai dengan pekerjaan finishing bangunan. 

Secara garis besar, penggunaan semen ini sering dipakai untuk sebuah hunian. Mampu memberikan keunggulan berupa kualitas bangunan yang bagus dan sangat ekonomis. Bila ingin melihat keunggulannya maka ketahuilah beberapa jenis semen mortar sesuai dengan fungsinya.

Inilah beberapa jenis atau pembagian semen mortar berdasarkan fungsinya :


1. Perekat Bata Ringan

Untuk jenis yang pertama ada thinbed mortar. Jenis ini merupakan mortar perekat bata ringan. Sering disebut sebagai lem pereka hebel, dikarenakan sangat tipis dan hemat dalam pemakaiannya. Umumnya daya sebar yang dihasilkan kurang lebih 10 meter sampai dengan 14 meter.


2. Mortar Acian

Semen mortar ini adalah semen yang telah diformulasikan khusus. Yang mana agar dapat menghasilkan permukaan dinding yang jauh lebih halus. Hasil tampilan yang disajikan sangat berbeda dengan jenis semen biasa.

Mortar acian bersifat anti retak dan memiliki warna yang jauh lebih cerah. Mampu memberikan sebuah keuntungan berupa lebih hemat biaya dikarenakan tak memerlukan sebuah plamir.


3. Plester Dinding

Mortar plester dinding merupakan sebuah semen mortar siap pakai. Umumnya dapat diaplikasikan pada dinding bata ringan, bata merah atau bahkan sebuah batako sekalipun. Ketika menggunakan semen ini, sangatlah mudah dan praktis dikarenakan tidak perlu mencampurkan bahan material lain.


4. Mortar Perekat Keramik

Tentunya banyak pemilik bangunan yang ingin menggunakan keramik untuk melapisi lantainya. Tak jarang ditemukan banyak fenomena popping, yang mana sebuah keramik yang telah terpasang terlepas atau terangkat. Hal tersebut kebanyakan disebabkan oleh pengaruh cuaca atau susunan dari materialnya. 

Dengan menggunakan mortar plester keramik ini, tentunya mampu memberikan hasil yang memuaskan. Dalam pengaplikasiannya sering digunakan untuk merekatkan keramik pada lantai dan dinding. Semen mortar ini diformulasikan agar keramik merekat sangat kuat.


Keunggulan Menggunakan Semen Mortar di Gresik

Berikut beberapa kelebihan menggunakan semen mortar

1. Kualitas Konsisten

Ketepatan dan akurasi rasio campuran dilakukan secara komputerisasi sehingga konsistensi kualitas, berat, daya tahan, dan warnanya terjaga.

2. Mengurangi Retak Rambut Dinding

Karena memiliki susut muai yang rendah serta daya rekat yang tinggi dan lebih elastis, maka dapat meminimalkan resiko munculnya retak rambut pada dinding.

3. Sambungan Antar Blok Lebih Rapih

Kehalusan butiran produknya membuat sambungan menjadi lebih rapih

4. Pilihan Produk Beragam Diformulasikan Sesuai Kebutuhan

kelebihan semen mortar tersedia berbagai tipe pengaplikasian

Dirancang khusus untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan dan kegunaan mortar di lapangan.

Produk semen mortar dapat diaplikasikan pada dinding, lantai, keramik, retakan pada permukaan acian hingga beton.

5. Praktis dan Mudah Digunakan

Karena tergolong mortar instan, maka cukup ditambah dengan air lalu diaduk dan siap digunakan.

6. Hemat dan Daya Sebar Lebih Optimal

Hasil yang lebih rapi, daya sebar yang luas, dapat mengurangi jumlah material yang terbuang, proses pengeringan yang tepat sehingga otomatis menghemat biaya material, waktu, dan tukang.


Rekomendasi Merk Semen Mortar Terbaik di Gresik

Rekomendasi merk semen mortar terbaik di Gresik yang bisa Anda coba adalah Semen Nobel Mortar yang didistribusikan oleh PT. Nobel Bangun Perkasa

Nobel Mortar merupakan salah satu merk semen mortar terbaik yang berkualitas tinggi dan dapat difungsikan untuk semua jenis pekerjaan seperti perekat bata ringan, plesteran, acian, dan perekat granite tile.

Nobel Mortar sudah teruji kualitasnya dan banyak digunakan di kalangan kontraktor swasta maupun negeri, toko bangunan, dan end user.


Harga Semen Mortar di Gresik

Harga semen mortar di Gresik juga dapat bervariasi tergantung pada kuantitas pembelian. Pada umumnya, semakin banyak jumlah semen mortar yang Anda beli, semakin besar potensi untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

Selain itu, faktor seperti biaya transportasi, akses ke pabrik produksi, dan permintaan di daerah tertentu dapat mempengaruhi harga. Sebagai contoh, daerah yang jauh dari pabrik produksi semen mortar mungkin memiliki harga yang lebih tinggi karena biaya transportasi yang lebih besar.

Berikut harga semen mortar di Gresik berdasarkan jenisnya

  • Semen Mortar Perekat Bata Ringan : Rp 70.000
  • Semen Mortar Plester : Rp 61.000
  • Semen Mortar Acian : Rp 71.000
  • Semen Mortar Acian Putih : Rp 94.000
  • Semen Mortar Perekat Granite Tile : Rp 91.000

Berminat ? Segera konsultasikan kebutuhan Anda bersama sales kami

Silahkan Klik Tombol Dibawah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *